Tuesday 9 May 2017

Perawatan Ayam Bangkok Yang Kalah

Wacana sabung ayam Online hari ini ; Ayam bangkok sesudah berserah diri dekat bersaing rata rata dapat merebut sekian banyak kendala untuk si ayam itu solo. salah satunya adalah terdapatnya rintangan yg dinamakan yang merupakan turun urat. turun urat merupakan salah tunggal masalah kepada ayam yg pass menggelisahi, khususnya di pada pergerakan maka melakukan keterbatasan aktivitas ayam dikala berlomba. trik menyelediki ayam bangkok turun urat sesudah berlutut berlomba yg kadang meraih kasus real turun urat biar terjadi atau bugar memang lah perlu bisnis yg telaten. baca pula ; Wacana Sabung Ayam Online 08 Mei 2017.


Sebelum laksanakan cara-cara pada menjaga ayam termasuk, sungguh baiknya pahami lalu hal penyebabnya maka cara perawatannya mampu berlangsung bersama apik dan meraih rakitan yg optimal. sekian banyak penyebab terjadinya turun urat untuk ayam bisa disebabkan oleh hal-hal juga sebagai berikut (sabung ayam) :
1. Ayam yang umurnya terus belia dikalahkan oleh lawannya yg lebih lanjut usia, maka bentuk tulang dan otot-otot ayam yg umurnya semula jejaka tertera pula belum maksimal dan berdasar .
2. Ada terus ayam yang telah pass usia lagi pula mampu turun urat dikarenakan dampak yang terlampaui keras.


Ciri-ciri ayam yg terkena turun urat :
1. ceker ayam lebih panas mulai sejak kebanyakan sesudah bertanding. elemen ini bisa dideteksi dengan formula meraba buat ceker ayam.
2. ceker ayam condong tidak jarang diangkat dan kepada ketika terjadi seperti pincang. tumpuan ceker terhadap ayam yg menemukan faktor ini rata-rata terhadap ceker yg satunya lain buat ceker yg terserang turun urat.


Sesudah dianalisa dan ingat hal penyebab rintangan ini, barulah kita mampu melakukan perawatan ayam bangkok tercantum, rumus mengampukan ayam bangkok turun urat sesudah takluk berlaga jarak lain :


1. Perbanlah bersama tekstil yg didalamnya diisi dgn tumbukan daun sere yg telah ditumbuk bersama halus tiap-tiap hri (sesering rasa-rasanya) kepada bidang ceker ayam yg meraih turun urat. perban tertulis janganlah hingga menudungi jari-jari ceker ayam, alias untuk sektor tertentu saja maka ceker ayam sanggup menapak tanah.
2. Gantilah tumbukan daun sere minimal tiap-tiap 2 hri sekali. sesudah dicobot perbannya, ceker ayam yg sakit tercatat tambahan pula dulu direndam dgn memakai air dingin / air es tatkala sekian banyak menit, setelah itu dibungkus semula seperti semula.
3. siasat berikutnya, minumkanlah penawar rheumatik atau sejenisnya untuk ayam.


Yg dicampur setelah itu diberikan pada ayam. sesudah ayam berusia 5 bln, metode enteng dan praktis merapikan ayam bangkok imbangan untuk umur ini ayam telah bisa dikasih multi nutrisi dan nutrisi B komplek. Dan di samping itu ayam lagi diberikan minyak ikan hiu + pil calk pil( calcium terhadap mempermudah pertumbuhan kepada anak-anak), yg diberikan sekali seminggu. buat umur ini, ayam telah dilatih makan gabah atau beras yg direbus dulu hingga gembung,tunggu dingin dan diberikan buat senja hri mendapatkan ayam istirahat.


Sesudah ayam berusia 6 bln pakan ditukar bersama gabah atau padi,sebaiknya gabah atau butir-butiran ini direbus dulu hingga padinya membengkak setelah itu diberikan dekat kondisi dingin. Dan terus mempertaruhkan multivitamin dan nutrisi B komplek lagi pil calk yg diberikan dengan cara teratur seminggu sekali. bagi usia 5 bln ayam telah dipisahkan mulai sejak saudaranya yg lain dan tempatkan ayam dekat kandang dgn takaran P x L x T = 1 m x 1 m x 0.8 m bersama maksud guna menghindari ayam awal patahnya bulu sayap dan bulu belakang.


Pakan anak ayam bangkok tidak serupa di bandingkan ayam dusun. pendayagunaan ayam bangkok condong mengoptimalkan pertumbuhan otot ayam atau tulang ayam. enggak susah ayam. beban mutu ayam dibuktikan lewat adu ayam. tidak daging ayam. sagu hati latihan fisik ayam mengembangkan mental baja, daya kuat tabok, semangat, kecekatan, vitalitas, dan elemen lain dimanfaatkan kepada menundukkan tandingan pada pertandingan ayam. tambahan menu jamu ayam tandingan tradisional memberi dukungan pemaksimalan latihan.


Sekian yang dapat kami informasikan pada semua pecinta ayam aduan di indonesia yah, semoga apa yang kami sampaikan semua pada hari ini dapat membantu kalian semua dalam perawatan ayam- ayam kalian ya sobat. dan good luck bagi yang ayamnya lagi akan di adukan dalam sabung ayam baik online maupun langsung.

1 comment:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Tajen Online

    Perawatan Ayam Teratur Dari Anak Ayam Sampai Dewasa
    Jamu Tradisional Untuk Ayam Laga Bangkok
    https://tajenonline.com/perawatan-ayam-teratur-dari-anak-ayam-sampai-dewasa/
    https://tajenonline.com/jamu-tradisional-untuk-ayam-laga-bangkok/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete